• 10 Januari 2023

Siswi SMP 2 Bantul Menjuarai Taekwondo Walikota Cup IX 2022

Siswi SMP 2 Bantul Menjuarai Taekwondo Walikota Cup IX 2022

Siswi SMP 2 Bantul Menjuarai Taekwondo Walikota Cup IX 2022 1024 683 SMP Negeri 2 Bantul

Bantul (SMP 2 Bantul) – Siswi SMP 2 Bantul berhasil membawa pulang 2 medali pada Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup IX 2022. Event yang digelar di GOR Among Raga, Yogyakarta, selama dua hari Selasa-Rabu (27-2/12/2022) diikuti taekwondoin dari 5 propinsi.

Dalam event tersebut SMP 2 Bantul mengirimkan 2 taekwondoin dan semuanya berhasil memboyong medali. Siswa tersebut adalah Keisya aurelia kusumadewi kelas 8D turun di over 52kg cadet pemula putri meraih medali perunggu, dan Nasywa andina ardianti kelas 8F turun di  cadet Festival poom soe putri meraih medali perunggu.

Drs Heri Prasetya, M.Pd, Plt. Kepala Sekolah SMP N 2 Bantul mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para taekwondoin SMP N 2 Bantul yang berhasil membawa medali. “Alhamdulillah, selamat dan terima kasih kepada taekwondoin SMP N 2 Bantul, walaupun kalian belum menjadi yang terbaik, semoga dapat memotivasi siswa yang lain khusunya kalian harus bersemangat untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kata Heri Prasetya yang tak pernah pantang menyerah dalam memberi motivasi kepada siswanya.

Menurut taekwondoin siswa SMP N 2 Bantul, Keisya aurelia kusumadewi, kesuksesan tersebut tak lepas dari dukungan Sekolah. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan Bapak Ibu guru SMP N 2 Bantul yang telah mendukung sepenuhnya kepada kami selaku atlit maupun pelatih bisa berkerjasama agar maksimal menjalankan tugas pada kejuaraan ini,” tandas Keisya melalui wawancara setelah upacara bendera.

Ketua panitia Wesley Tahuntu mengatakan, kejuaraan Taekwondo Wali Kota Cup IX Tahun 2022 merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh pengurus Taekwondo Kota Yogyakarta bekerja sama dengan KONI Kota Yogyakarta. “Kegiatan ini menjadi barometer di dalam mengukur kemampuan atlet-atlet taekwondo yang dilaksanakan regional 5 provinsi,” jelasnya (PRA)

2 comments

Leave a Reply

two − 1 =